18 Apr 2016

Perkenalan

Selamat pagi sahabat blogger....?

Gimana kabar kalian semua....semoga sehat selalu dan tetap semangat menjalani hari2 kalian...Asiikkk
Lama banget saya enggak update diblog ini...dikarnakan banyak banget tugas kuliah dan enggak sempet update blog reot ini....hahaha

Disini saya mau perkenalkan diri...mungkin ini enggak begitu penting sih, tapi enggak papa lah itung-itung buat update postingan di blog reot punya saya ini..oke langsung saja

Perkenalkan nama saya M IMAM MAULANA biasa dipanggil IMAM atau IM. Anak ke 4 dari 4 bersaudara, Lahir tgl 14 Agustus 1994 keturunan JAWA, tapi lahir dan besar di KALIMANTAN TENGAH tepatnya di desa BATU AGUNG kec.Seruyan tengah kab.seruyan.

Meskipun saya tinggal selama 19tahun di kalimantan saya enggak ngerti sama sekali bahasa Dayak. Kenapa begitu karna didesa saya masyarakatnya dari jawa semua atau transmigrasi dari pulau jawa ke kalimantan tengah dan temen2 saya juga jawa semua enggak ada yg dari pribumi ada sih beberapa temen dari pribumi tapi enggak begitu akrab....jadi ya enggak ngerti bahasa sana...hahaha
Aneh banget ya...hahaha

Mungkin banyak yg enggak tahu daerah atau desa itu karna memang desanya sangat terpencil dan jauh dari perkotaan. Kalau mau ke kota ya kurang lebih 5 JAM an naik motor dan jalannya masih tanah belom ada ASPAL dan listrik blom ada. Jadi kalo malam ya gelap2an ...haha (ngenes pokok e)

Dan kalo lg musim hujan jalannya rusak parah...!!!
Dan selama saya masih duduk dibangku SMA saya merasakan jeleknya jalan yg ada di sana selama 3 TAHUN...
Mulai dari musim hujan sampai musim panas...
Kalo lg musim hujan becek nya enggak ketulungan tu jalan....klo lg berangkat sekolah trus ujan nyampek sekolahan pasti kotor semua...trus bersih2 lagi di sekolahan Mandi dua kali jadinya.

Nah, tapi kalo lg musim panas sama susahnya juga debu dimana2...klo berpapasan dengan truck langsung enggak kelihatan tu jalan....pokoknya parah banget dah di sana...serba susah.

Dan saya setelah lulus dari SMA (Th.2013) saya langsung melanjutkan kuliah di Wearnes education canter Malang profesi 1 tahun (D1) jurusan "Komputer aplikasi bisnis dan ekspor impor". Setelah lulus dari wearnes (Th.2014) saya langsung melanjutkan kuliah lagi dikampus ASIA Malang Ambil jurusan "Manajemen" dan sekarang udh semester 6. Ya bener banget bentar lagi lulus...hahaha
 Doa kan ya semoga lancar dan lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai yg memuaskan...amin

Ya itu dulu yg bisa saya share kali ini  nanti dilanjut lagi ceritanya di lain hari....ok sekian terima kasih




Penulis : M  Imam Maulana

Categories:

2 komentar:

anda sopan, saya segan.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © BORNEO ON YOU | BLOG PRIBADI | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑