8 Mei 2018

MAIN PUBG MOBILE NEMBAK CEWEK #PUBGMOBILE

Halo Semuanya gimana kabar kalian semua...maaf sebelumnya saya jarang update diblog ini. Karena sibuk didunia lain...eeehh maksudnya didunia nyata. Soalnya baru aja nyelesain Skrip Sheeet. Dan alhamdulillah udh diwisuda, dengan nilai yang cukup memuaskan meskipun jadi mahasiswa kupu-kupu.

Ok langsung saja....dipostingan kali ini saya cuma ingin berbagi game yang lagi buming sekarang ini dan katanya game ini lagi menggugat game saingannya yang katanya gamenya hampir sama atau mirip. Tapi, saya enggak mau terlalu membahas terlalu panjang lebar tentang gugatan2an itu...soalnya enggak mudeng tentang itu...yang penting kita menikmati aja gamenya dan heppy aja..biarin aja mereka gugat menggugat.

Pasti kalian semua tau game apa sih itu, gamenya itu adalah PUBG MOBILE dan disini ada game play dari game tersebut kalo udh pada penasaran gimana sih gamenya...langsung aja ditengok dibawah ini videonya....jangan lupa ya dilike, dan subscribe .......!!!!






Ya mungkin itu aja yang bisa saya share kali ini.
Terima kasih semua...

Bye...

0 Komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © BORNEO ON YOU | BLOG PRIBADI | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑