30 Mar 2014

Cara Rooting Hp Android Menggunakan SuperOneKlik

Selamat malam sodara sodara sekalian setanah air setanah bangsa semua..Gimana kabar kalian Malam ini/ Hari ini.???
Semoga baik dan sehat wal afiat semua..

Oke teman2 kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara root Hp Android..
Menggunakan aplikasi SuperOneKlik. Aplikasi ini adalah aplikasi nomor 1 dalam masalah Rooting dan Unrooting ..karna semua Type apa saya bisa diroot menggunakan Aplikasi ini..yang pernting OS nya Andoroid.

Bahan yang pertama adalah KOMPUTER karna aplikasi ini dijalankan mnggunakan KOMPUTER.
Jika belum punya komputer bisa pinjam punya teman atau kewarnet..

Oke langsung saja Langkah-Langkahnya bisa disimak dibawah ini :

1. Pastikan anda sudah menginstall driver khusus untuk ponsel anda
2. Pastikan komputer anda sudah mendukung NET Framework 2.0 keatas.  KLIK DISINI untuk    download
3. Buka aplikasi SuperOneKlik , JIka belum punya Download aplikasi nya KLIK DISINI
4. Sambung ponsel anda ke komputer/laptop dalam kondisi menyala dan pastikan ponsel benar-benar terhubung
5. Klik Root pada tab menu dibagian atas
6. Ikuti petunjuk-petunjuk yang keluar

Untuk mengecek berhasil atau tidak proses rooting ...Coba kalian lihat dibagian menu apakah ada aplikasi yang bernama SUPERUSER. Jika ada maka selamat anda berhasil Proses rootingnya. Tapi jika tidak muncul berarti anda masih kurang beruntuk..coba lagi langkah-langkah diatas Secara benar.

Ok mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan..jika kurang jelas silahkan ditanyakan melalui kolom komentar..saya akan menjawabnya selagi saya bisa.



0 Komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © BORNEO ON YOU | BLOG PRIBADI | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑