30 Mar 2014

Aplikasi Pemutar Musik Hp Android "Music-go"

Assalamualaikum wr.wb...?

Selamat Malam Sobat sekalian.
Bertemu lagi dengan saya Pemilik Blog ini..
Kali ini saya akan berbagi Aplikasi android..yaitu aplikasi permutar musik yang bernama Music-go. 

Mungkin udah banyak yang tau tentang aplikasi ini..dan sudah banyak yang Upload juga. tapi, g pa2 itung-itung untuk menambah koleksi diblog ini dari pada kosong melompong.


Okey... langsung saja ke pokok pembahasan dari pada panjang lebar ngomong capek..paling juga g ada yang baca..hehe
Pasti kalian sudah tidak sabar lagi ya sudah langsung saja donlod aplikasinya KLIK DISINI

Selamat menikmati Aplikasinya.

Saatnya saya undur diri..Karna ini udah malam saya mau tidur dulu.

Wassalamualaikum wr.wb

0 Komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © BORNEO ON YOU | BLOG PRIBADI | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑