9 Nov 2015

Aplikasi Android Pengekstrak

Assalamualaikum wr.wb

Selamat siang Sedulor??
Siang hari ini panas nya sangat menyengat sekali.....G tau kenapa akhir2 ini panasnya Pake' Banget...hehehehe "Maaf Adminnya sedikit lebay...hehe"

Oke kali ini saya akan membagikan Aplikasi yang punya..yaitu lagi-lagi Aplikasi android karna saya Adalah Pecinta OS Android.
Dan sekarang Mulai Gempar OS tersebut.


Sekarang Aplikasi yang mau saya bagikan yaitu bernama zarchiver versi.0-4-1 
Aplikasi ini berfungsi untuk Mengekstrak File yang berformat .zip dan .rar.
mungkin versinya masih jadul. Tapi apa salahnya jika saya ingin berbagi dengan sobat-sobat sekalian.
Ya mungkin aja ada yang minat langsung aja KLIK DISINI.

Semoga aplikasinya bermanfaat dan berguna untuk sobat2 semua.

Ok terimakasih semuanya saya mau undur diri dulu.

Wassalamualaikum wr.wb

Categories: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © BORNEO ON YOU | BLOG PRIBADI | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑