12 Nov 2013

photoshop express untuk hp android

 
 Selamat datang diblog TAMAN ANDROID ...lagi lagi kalian bertemu dengan saya ..hahaaa
Kali ini saya mau sedikit berbagi aplikasi android, yang bernama photoshop express,
ini ada sedikit pengertian tentang aplikasi ini.
Adobe photoshop express adalah tool atau aplikasi android untuk mengedit foto yang kemudahan dalam menjalankannya bisa anda rasakan sendiri...hehe

 aplikasi smartphone gratis



 Adobe photoshop express memang sesuai dengan namanya pengeditan dengan cara cepat dan mudah. Namun bagi anda yang kurang begitu menyukai photoshop express dan ingin mengedit secara lebih baik lagi anda bisa menggunakan photoshop touch, namun photoshop ini berbayar bisa dilihat KLIK DISINI
 
 jika kalian udah tidak sabar lagi ingin instal aplikasinya silahkan KLIK DISINI

Mungkin sampai disini saja saya menemani sobat2 blogger..karna hari ini saya banyak tugas dikampus jadi mungkin itu saja dari saya..semoga bermanfaat untuk kalian ...
..Selamat Mencoba..

0 Komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © BORNEO ON YOU | BLOG PRIBADI | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑